Milagros Untuk Gagal Ginjal Testimoni Milagros

Testimoni Milagros Untuk Gagal Ginjal

Testimoni Milagros untuk gagal ginjal adalah kesaksian dari orang-orang yang sebelumnya mempunyai masalah dengan ginjal, seperti gagal ginjal, bocor ginjal, radang ginjal dan gangguan pada ginjal lainnya yang mereka posting pada halaman website resmi Milagros juga hasil temuan kesaksian langsung dilapangan.

Untuk lebih lengkapnya langsung saja Kita pada penyampaikan data testimoni Milagros untuk gagal ginjal dan gangguan ginjal lainnya.

Testimoni Milagros Untuk Gagal Ginjal dan Gangguan Ginjal Lainnya

Jiyem puji cahya arum Kabupaten Demak, Jawa Tengah |30 Oktober 2016

Tadinya kalau penyakit ginjal bapak kumat, wis jan sampai nggak bisa tidur semalaman karena rasa sakit yang di deritanya. Alhamdulillah setelah konsumsi MILAGROS cuma habis 14 botol doang lho, sekarang benar2 sudah sembuh. Dan sekarang dah nggk pernah kumat lagi.. Merasa heran sih tapi kok ya nyata ya… Air MILAGROS memang benar2 ajaib tenan yo.

Testimoni Milagros Untuk Radang Ginjal

IYON SUARNA Kabupaten Pandeglang, Banten |14 Februari 2015

SUBHANALLAH Milagros Luar Biasa…..!!!! Sy bertemu dengan orang tua yg mempunyai Balita usia 2 Tahun badannya bengkak,matanya sembab dan nangis terus karena menahan rasa sakit yg sangat luar biasa. Sudah di bawa ke dokter beberapa kali dan di vonis RADANG GINJAL.Saya melihatnya sangat sedih,kemudian sy bawain 1 dus milagros. Setelah minum 3 botol,besok paginya di bawa ke dokter lagi dan hasilnya NEGATIF.Dokter pun menjadi bingung…!! minggu kemarin POSITIF RADANG GINJAL kenapa sekarang NEGATIF.

Testimoni Milagros Untuk Gagal Ginjal

Prila Tria Putri Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |25 November 2014

saya mencoba produk ini buat mama saya yg bulan sept 2014 ini masuk icu karena gagal ginjal dan sudah cuci darah sehingga mengenai ke syaraf otak nya. bulan okt mama saya minta pulang paksa dr rs, dan sy memulai kasih milagros ke mama saya selang setengah bulan pemakaian ada perubahan pd mama saya , bisa duduk tegak dan bulan nov ini sudah bisa berjalan sendiri. terima kasih milagros mudah2an kesehatan mama sy makin bertambah baik mudah2an bisa lepas dari cuci darah, amin… karena itulah sy ingin membagikan testimoni saya ke masyarakat luas dan bukan bukti palsu tapi bukti nyata , milagros emang miracle inside.

Syarif Hidayat Kota Tangerang, Banten |05 Juli 2014

Keponakan teman saya umur 17thn msh terkena gagal ginjal, Sudah cuci darah seminggu sekali. Minum air putih Sudah dibatasi 500 ml per harioleh dokter di rumah sakit sari asih tangerang. Setelah konsimsi milagros baru.1 dus, ketika cuci darah lg, hasil lab Sudah dinyatakan darah nya mulai membaik dan ginjal nya pun Sudah mulai membaik. Alhamdulillah saya merasa senang dan bahagia, karena Sudah membantu orang lain. Terimakasih milagros, milagros water, miracle inside is the best.

Data Screenshot Testimoni Milagros Untuk Gagal Ginjal

SUSI SUSANTI Kota Jambi, Jambi |13 Januari 2015

Alhamdulillah siang ini dpt berita baik dari member sy bng adi di kecamatan Tungkal Ulu Merlung Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi. Awal nya orng tua nya cma mau sembuhin Asam Uratnya dengan Milagros,setelah 1 minggu konsumsi Milagros healing Crisis nya pun muncul,si bapak bdnnya g bsa digerakan n mknnya pun cuma bsa bubur. karna panik langsung dibawa kermh sakit,tp bng adi tetap semangat memberikan Milagros kepada bpknya dengan harapan bpk bsa sehat.setelah dirmh sakit n di USG bpk didiagnosa Gagal Ginjal.tetapi tetap semangat diberikan Milagros. Setelah beberapa hari di USG lg Alhamdulillah Asam uratnya Bersih n Gagal Ginjalnya jg bersih. G jd si bapak Cuci Darah.

Testimoni Milagros Untuk Ginjal Bocor

MUHAMMAD FAHMI AZMI Kota Medan, Sumatera Utara |28 Februari 2014

Putri saya berumur 5 tahun menderita syndroma nefrotik aka ginjal bocor dr umur 2,5th. pengobatan dokter ginjal anak tidak membuahkan hasil, segala macam herbal telah kami coba juga. Alhamdulillah,setelah kami beralih ke milagros, kondisi putri kami semakin membaik,daya tahan tubuhnya meningkat, hasil cek urin negatif,selera makan baik,pertumbuhan badannyapun pesat.Tereima kasih Milagros…

Testimoni Milagros Untuk Sakit Ginjal Disertai Stroke

ATUK KURNIA ADI , |02 Juni 2014

Pengalaman saya selanjutnya dengan milagros lebih luar biasa, setelah testimoni saya lakukan terhadap ibu saya yang memberikan hasil luar luar biasa….saya berikan referensi kepada tetangga saya yang di diagnosis ada gangguan pada ginjalnya. di buktikan dg tes laborat,lalu saya anjurkan mengkonsumsi milagros,dan luar biasa setelah konsumsi 2 dus, …dokter yang memberikan diagnosis ada gangguan pada ginjalnya, menyatakan kalo gangguan ginjal di nyatakan sembuh……subahanallah…..

MULIATI Kota Makassar, Sulawesi Selatan |06 Mei 2012

Saya sudah 6 bulan menderita penyakit GINJAL dan STROKE saya sudah menghabiskan jutaan rupiah untuk berobat tapi tidak sembuh2 juga. setelah adik saya memberikan air Milagros utk saya konsumsi alhamdulillah hanya 8 botol. berangsur2 penyakit saya sembuh dan bahkan saat ini saya sudah sembuh total dan tubuh yang tadinya kurus kini sudah kembali normal lagi. terima kasih MILAGROS …milagros sangat dasyat dan hebat….jangan ragu..milagros adalah solusi untuk bisa hidup lebih sehat…

Sekian info dari saya tentang Testimoni Milagros untuk gagal ginjal dan masalah ginjal lainnya. Semoga bermanfaat, salam sehat selalu.

Herdy Miracle
3 COMMENTS
  • MR Manurung
    Balas

    Bagaimana healing krisisnya konflikasi asam lambung kronis,asam urat tinggi dan radang ginjal.soalnya aku,mengkonsumsi milagros udah habis 1/2.dus dlm 1minggu tdk ada perubahan pdhal semuanya sudah saya lalui sebelumnya seperti tak sadar,muntah,badan semua sakit kebas dan kram,lemas tensi naik turun.bagaimana healing crisis saudara sebelumya.saat ini saya di infus lagi.informasi nama jusan mk manurung umur 37thn.balas

  • Herdi Miracle
    Balas

    kalo dari saya pribadi sebelumnya tidak punya keluhan seperti yg bapak alami, akan tetapi berdasarkan pengalaman dilapangan, itu sdh ada testimoninya dari gagal ginjal yg sdh cuci darah, maaf saran saya kalo bapak minum air putihnya belum ditakar coba dimaksimalkan konsumsi milagrosnya 3 botol sehari, tapi kalo sudah ditakar bapak rutin aja minum milagrosnya selama 3-6 bulan

  • Herdi Miracle
    Balas

    Maaf bapak Jusan bukan gagal ginjal ya, jadi saran untuk konsumsi milagrosnya dimaksilkan dulu pak sampai 3 botol sehari, karena milagros merupakan media terapi dalam membantu proses penyembuhan satu penyakit bukan obat atau suplamen, jadi konsumsi secara rutin dulu pak, masalah brp lama dan berapa banyak konsumsi milagros sampai kondisi membaik itu tergantung dari beberapa hal :
    1. Jenis penyakit
    2. Kondisi tubuh/antibodi
    3. Kadar sisa racun kimia dalam tubuh
    4. Stadium penyakit

    Akan lebih baik kalo dirutinkan dulu 3 botol/hari selama 3-6 bulan, setelah kondisi membaik bisa secara berkala konsumsi milagrosnya mulai dikurangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *